Beranda Daerah Bintan

Bupati Roby: Warga Bintan Bahagia Bisa Ketemu Presiden Jokowi

0
Presiden Joko Widodo didampingi Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan sedang menyaksikan seorang anak SD yang disuntik vaksin-f/istimewa-diskominfo bintan

BINTAN (HAKA) – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan vaksinasi massal dosis dua dan dosis tiga (booster), di jalan simpang Lagoi, Gedung Community Centre, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Selasa (25/1/2022) siang.

Kedatangan Presiden di lokasi vaksinasi itu didampingi oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad. Saat tiba, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyambut rombongan Jokowi.

Jokowi pun langsung berkeliling dan menyapa peserta vaksinasi serta warga Kabupaten Bintan yang telah menunggu kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Peserta vaksinasi massal itu adalah dewasa, lansia serta anak usia 6 tahun hingga anak usia 11 tahun.

Tak hanya itu, Jokowi juga menyapa para bupati dan wali kota di Kepri secara virtual di lokasi vaksinasi.

“Saya sangat senang dan sangat bangga, bahwa di Kepri ini vaksinasinya sudah sangat tinggi, dan kita harapkan masyarakat bisa terlindungi,” imbuhnya.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menuturkan, kehadiran Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Bintan, merupakan momen kebangkitan ekonomi masyarakat Bintan. Baik, lewat sektor pariwisata maupun sektor industri lainnya.

“Alhamdulillah, masyarakat antusias atas kehadiran Bapak Presiden Republik Indonesia. Kehadiran beliau menyapa masyarakat Bintan, menjadi suatu kebahagiaan bagi kita semua masyarakat Bintan,” pungkas Roby. (rul/rilis)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini