Beranda Daerah Bintan

Bupati Roby Pimpin Apel Pengamanan Nataru: Jangan Sampai Ada Klaster Covid

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono dan Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, sedang mengecek pasukan gabungan Nataru 2022 di Mapolres Bintan-f/istimewa-kominfo

BINTAN (HAKA) – Polres Bintan menggelar apel Pasukan Operasi Lilin Seligi tahun 2021, untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 di wilayah Kabupaten Bintan. Apel itu digelar di Mapolres Bintan, Bintan Buyu, Kamis (23/12/2021) pagi.

Apel Seligi Nataru 2022 itu, dipimpin oleh Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan. Yang ikut di kegiatan ini di antaranya, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Dansatrad 213 Tanjungpinang.

Roby Kurniawan menerangkan, bahwa jajaran TNI – Polri, akan membantu pemerintah daerah dalam mengamankan pelaksanaan Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

Berdasarkan data Kemenhub RI, diprediksi sekitar 11 juta masyarakat Indonesia akan melaksanakan mobilitas selama periode liburan Nataru.

Untuk apel personel gabungan ini, sambung Roby, merupakan bentuk pengecekan akhir terhadap kesiapan setiap personel dalam pelaksanaan pengamanan Nataru 2022 di Kabupaten Bintan.

“Operasi Lilin Seligi 2021, harus benar-benar dilaksanakan dengan sebaik mungkin untuk pencegahan penyebaran Covid-19 terutama pada masa menjelang libur natal dan tahun baru 2022,” ujarnya.

Diharapkan kepada seluruh personel gabungan agar dapat meningkatkan motivasi, profesional dan memberikan pengabdian terbaik dalam kegiatan Ops Lilin Seligi 2021.

“Seperti melakukan patroli gabungan di tempat keramaian agar tidak menimbulkan klaster Covid-19 yang baru khususnya di Kabupaten Bintan,” pungkasnya. (rul/rilis)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here