Beranda Daerah Bintan

Bupati Roby Copot Lima Kadis, Aupa, Tamsir, dan Khairul Jadi Staf Ahli

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan saat melantik pejabat Bintan beberapa waktu lalu-f/dokumen-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan Roby Kurniawan, Kamis (16/11/2023) melakukan perombakan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, atau eselon II di lingkup Pemkab Bintan.

Adapun Kadis yang diganti yakni, Kepala Dinas Kesehatan Bintan dr Gama AF Isnaeni. Mantan Direktur RSUD Bintan ini dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Bintan.

Kemudian, Kepala Dinas Pendidikan Bintan Tamsir juga ikut dicopot dari jabatannya. Yang bersangkutan dilantik sebagai Staf Ahli (Sahli) Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Lalu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Bintan Aupa Samake, juga digeser menjadi Staf Ahli Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Selanjutnya, ada nama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Hasbi Handra, dilantik sebagai Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Terakhir, Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Bintan Khairul, dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

Prosesi pelantikan lima pejabat itu, digelar di Aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (16/11/2023). Acara sumpah dan pelantikan kelima eselon II itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Sekdakab Ronny Kartika, beserta jajaran lain, serta FKPD lainnya.

Untuk saat ini, posisi jabatan lima Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu, dikosongkan dan akan dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt). (rul)

Baca juga:  Jadi Penyiar, Bupati Roby akan Menyapa Warga Bintan Lewat Radio

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini