Beranda Daerah Bintan

Bupati Roby Bonceng Istri ke TPS Sambil Sosialisasi Motor Listrik

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama istrinya Hafizha Ramadhani Putri, menggunakan motor listrik tiba di TPS 002, Kelurahan Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bupati Bintan Roby Kurniawan, membonceng istrinya Hafizha Ramadhani Putri, menggunakan motor listrik jenis skuter, dari rumahnya ke TPS 002, Jalan Peralatan Kilometer 7, Kelurahan Melayu Kota Piring, Rabu (14/2/2024) sekitar pukul 07.15 WIB.

Selain menyalurkan hak pilihnya di TPS itu, orang nomor satu di Kabupaten Bintan itu juga menyosialisasikan ke masyarakat, bahwa motor listrik merupakan salah satu solusi pengurangan emisi karbon, atau emisi gas rumah kaca.

“Ini sesuai dengan anjuran Pak Presiden untuk mengurangi emisi karbon, makanya saya sosialisasi penggunaan kendaraan listrik ke masyarakat,” tutur Roby.

Menurutnya, peralihan kendaraan bahan bakar minyak (BBM) ke kendaraan listrik, memiliki manfaat yang besar terhadap ekosistem kehidupan terutama kesehatan lingkungan untuk manusia.

“Kami mengajak masyarakat untuk mencapai target zero emisi, bukan untuk memaksa masyarakat agar beralih menggunakan kendaraan listrik,” tuturnya.

Selanjutnya, Roby bersama istrinya dan Gubernur Kepri Ansar Ahmad serta Dewi Kumalasari duduk mengantre di TPS 002 itu, untuk mencoblos lima jenis kertas suara pileg dan pilres tahun 2024.

“Mari kita salurkan hak suara kita ke TPS, untuk menentukan pemimpin bangsa dan Negara Indonesia 5 tahun ke depan,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Sebut KPK Keliru Tentukan Kerugian Negara di Kasus Apri, Versi Hakim Rp 207 Miliar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini