Beranda Headline

Bupati Hamid Berangkat ke Pinang Dipersoalkan, Defrizal: Ada Undangan Pemprov

0
Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Natuna, Defrizal-f/istimewa-koleksi pribadi

NATUNA (HAKA) – Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, Defrizal menjelaskan tentang keberangkatan Bupati Natuna, Hamid Rizal ke Tanjungpinang, yang dipersoalkan oleh segelintir orang.

“Keberangkatan Bupati, bersama Ketua PKK, dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) untuk urusan daerah ke Pemprov Kepri,” ujar Defrizal di Ruang Kerjanya, Selasa (2/6/2020).

Ia menjelaskan, Bupati Natuna berangkat beserta rombongan, memanfaatkan MV Indra Perkasa (Kapal Cepat Pemda Natuna) yang direncanakan docking (perbaikan/perawatan rutin) di Tanjungpinang.

“Jadi sekalian kapal masuk docking, pak bupati memenuhi undangan Pemprov Kepri. Beliau dan rombongan juga sudah memenuhi standar protokol kesehatan, baik persyaratan administrasi maupun pengecekan kesehatan terlebih dahulu,” paparnya.

Defrizal mengungkapkan, salah satu agenda Bupati Hamid di Tanjungpinang adalah, menandatangani berita acara dan menerima bantuan sarana pelayanan dalam pencegahan Covid -19, untuk seluruh kecamatan di Natuna dari pemprov.

“Setelah menerima bantuan tersebut, Pak Bupati dan rombongan secepatnya kembali ke Natuna,” tegasmya.

Ia pun berharap agar masyarakat Natuna dapat menjaga iklim sosial yang kondusif, dan memahami apa yang dilakukan bupati, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di daerah. (dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here