Beranda Daerah Bintan

Bupati Bintan Mendadak Jadi Pedagang, Roby Sempat Kewalahan Layani Pembeli

0
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat melayani saat pembeli pada operasi pasar di Berek Motor Kijang-f/istimewa-diskominfo

BINTAN (HAKA) – CV Rizky Biokas Abadi menggandeng Pemkab Bintan, lewat Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP), melakukan kegiatan operasi pasar jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, di Barek Motor Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, pada Sabtu (30/4/2022) pagi.

Acara pasar murah itu, dihadiri oleh Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan. Ia datang bersama jajarannya serta pihak TNI-Polri setempat.

Melihat pihak CV Rizky Biokas Abadi sedang melayani konsumen yang didominasi kaum ibu-ibu rumah tangga itu, Roby pun secara spontan turut menjadi penjual dadakan, di operasi pasar yang digagas CV dimaksud.

Aksi Roby itu pun jadi pusat perhatian warga yang hadir di pasar tersebut. Tindakan orang nomor satu di Bintan itu, mengundang banyak warga untuk berdatangan dan rela mengantre di hadapan Roby dan Beby Firda selaku perwakilan CV Rizky.

Selain Roby lihai melayani mereka berbelanja minyak goreng maupun daging. Dia juga semangat melayani dialog ringan para ibu-ibu, sembari mengisi pesanan dan kembalian duit mereka satu per satu.

“Alhamdulillah, kita senang tentunya. Pemerintah Kabupaten Bintan sangat menyambut baik kegiatan semacam ini,” ucap Roby di lokasi pasar.

Roby mengutarakan, sempat dirinya dan pihak CV kewalahan melayani antrean konsumen begitu panjang.

“Tadi antusias masyarakat memang luar biasa, sampai antreannya gak putus. Sempat sedikit kewalahan,” imbuhnya.

Dalam operasi pasar kali ini, minyak goreng curah yang dibandrol Rp 14 ribu per liter yakni sesuai edaran yang ditetapkan pemerintah. Sedangkan, daging sapi Rp 90 ribu per Kilogram (Kg), dan daging kerbau merk tertentu seharga Rp 80 ribu per Kg. (rul/rilis)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini