Beranda Daerah Bintan

Bupati Apri Desak Pemprov Segera Bahas Masalah Krisis Air di Kepri

0
Bupati Bintan, Apri Sujadi,-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Hingga kini, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) belum memanggil Pemkab Bintan, terkait kerjasama penanganan krisis air bersih di Pulau Bintan. Demikian ditegaskan Bupati Bintan, Apri Sujadi.

“Sampai hari ini, pemerintah provinsi untuk memanggil kami terkait dengan kekurangan air bersih di Bintan,” ulangnya menegaskan kepada hariankepri.com di halaman Kantor DPRD Bintan, Senin (23/9/2019).

Apri mendesak Pemerintah Provinsi Kepri, segera mengundang kabupaten/kota se-Kepri, untuk membahas penanggulangan air bersih, khususnya di daerah Bintan dan Tanjungpinang.

Sehingga daerah Bintan maupun daerah lainnya, mendapatkan stok air bersih di massa-massa mendatang, meskipun kemarau panjang.

“Harapan saya secepatnya pemerintah Provinsi Kepri memanggil kami, selaku pemerintah Kabupaten Bintan maupun pemerintah kabupaten/kota lainnya, yang ada di Kepri ini, dalam rangka penanganan air bersih,” tuturnya.

Apri menambahkan, pihaknya siap bekersama dengan pemerintah provinsi tentang program air bersih ini. Dengan memperhatikan aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Yang lebih jelasnya, kalau ada kerjasama berarti ada pernyataan modal. Harus dihitung secara teknis nya ke depan,” tutupnya. (rul)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini