Beranda Daerah Tanjungpinang

Bukber Korem 033 WP dengan Masyarakat

0
Danrem Brigjend TNI Fachri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Danrem 033/Wira Pratama, Brigjend TNI Fachri bersama masyarakat Kepri mulai dari unsur pemerintah, TNI/Polri, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, insan pers dan masyarakat buka puasa bersama atau bukber, Rabu (7/6/2017) di Makorem 033/WP Senggarang.

Brigjend TNI Fachri mengatakan, tujuan buka puasa bersama ini untuk meningkatkan silaturahim sesama, dan juga untuk lebih meningkatkan kebhinekaan sebagai bangsa Indonesia.

“Buka puasa bersama ini sangat bermanfaat, jadi marilah kita jadikan momen ini untuk mempererat tali silaturahim yang telah terjalin selama ini,” ujar Fachri.

Dikatakanya, bahwa buka puasa bersama ini juga sebagai wahana untuk saling memperkuat ikatan persaudaraan dan kebersamaan, dalam keberagaman untuk membangun negara atau daerah, khususnya Provinsi Kepri ini.

“Saya harap kegiatan yang seperti ini dapat menjadi kegiatan rutin tahunan di bulan Ramadan,” harapnya.

Selain itu, kata Fachri, buka puasa bersama juga bisa dijadikan sebagai wadah persatuan lintas agama, golongan, ras dan suku. Apalagi sekarang ini negara sedang diuji kebhinekaannya.

Oleh karena itu, dirinya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kepri untuk sama sama menjaga kebhinekaan ini. (zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here