Beranda Headline

Besok, Kopdar Kepri Gelar Donor Darah, yang Ikut Dapat Beras 5 Kilogram

0
Flyer Kopdar yang akan melakukan kegiatan donor darah-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Yayasan Koordinator Pendonor Darah (Kopdar) Kepulauan Riau Indonesia, akan mengadakan donor darah akbar ke-4.

Ketua Kopdar Kepri, Suryani mengatakan, kegiatan donor darah tersebut akan dilakukan pada Senin 28 November 2022, di PMI Kota Tanjungpinang.

“Mulai dari pukul 08:00 WIB hingga selesai,” kata Suryani, Sabtu (26/11/2022).

Ia berharap bagi seluruh masyarakat, yang ingin melakukan donor darah bisa mendatangi PMI Kota Tanjungpinang sesuai dengan waktu yang dijadwalkan.

Suryani mengungkapkan, bagi pendonor darah nanti akan mendapatkan beras sebanyak 5 kilogram. “Beras itu sebagai bentuk penghargaan kepada pendonor yang sudah sukarela menyumbang darahnya,” ujarnya.

Ia menambahkan, donor darah ini merupakan kegiatan rutin 3 bulan sekali, yang bertujuan supaya masyarakat bisa mendapatkan pola hidup sehat dengan cara donor darah.

“Jadi kami adakan kegiatan ini tidak menuggu momen besar. Tapi rutin 3 bulan sekali, semoga pasien yang membutuhkan darah bisa terbantu,” tuturnya.

Ia menambahkan, setelah pelaksanaan di PMI Kota Tanjungpinang, pihaknya juga melakukan kegiatan donor di Kijang, Bintan pada 5 Desember 2022 mendatang.(zul)

Baca juga:  Sah Jadi Wali Kota, Program Awal Syahrul Mengisi Jabatan yang Kosong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini