Beranda Headline

Besok, Isdianto-Suryani Deklarasi di Kota Batam

0
Deklarasi Isdianto-Suryani, Kamis (3/9/2020) di Batam-f/istimewa

BATAM (HAKA) – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kepri, Isdianto-Suryani (INSANI), dijadwalkan akan menggelar deklarasi di Edukit seberang Dataran Engku Hamidah, Kota Batam, Kamis (3/9/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Sekretaris Tim Pemenangan INSANI, Bambang Dipoyono menyampaikan, deklarasi ini untuk menegaskan kesiapan pasangan Isdianto-Suryani, untuk maju pilkada dan siap memimpin Provinsi Kepri.

“Kita akan coba tegaskan kembali ke publik bahwa Pak Isdianto dan Ibu Suryani, Insya Allah siap untuk mengisi kepemimpinan Kepri ke depan,” katanya kepada hariankepri.com, Rabu (2/9/2020).

Lebih lanjut ia menyampaikan, dalam deklarasi itu nantinya juga akan dihadiri oleh seluruh pengurus partai pengusung, tokoh masyarakat, dan juga relawan INSANI.

“Sedangkan untuk calon-calon lain (bacabup dan bacawako) yang diusung PKS kami tidak wajibkan hadir. Karena kami menghormati mereka yang juga sedang melakukan sosialisasi,” sebutnya.

Bambang juga menyampaikan, di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, pihaknya menjamin tidak akan mengundang massa yang terlalu ramai.

Selain itu pihaknya juga memastikan, akan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan selama dalam deklarasi tersebut.

“Kami panitia sekuat mungkin menerapkan protokol kesehatan. Seluruh peserta yang hadir akan kami berikan masker dan hand sanitizer. Tempat duduk juga akan kami susun berjarak sesuai dengan protokol kesehatan,” pungkasnya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here