Beranda Headline

Besok, Dispar Kepri Gelar Event Tourism Treasure Hunt 2024 di Batam

0
Flyer Batam Tourism Treasure Hunt 2024, event tahunan yang digelar Dispar Kepri di Kota Batam-f/istimewa-disparkepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kepri akan menyelenggarakan event Tourism Treasure Hunt 2024 yang berlangsung di Kota Batam pada Sabtu (23/3/2024) akhir pekan ini.

Kepala Dispar Kepri, Guntur Sakti menyampaikan, Tourism Treasure Hunt digelar untuk menyemarakkan bulan Ramadan 1445 hijriah. Dalam event in, Dispar Kepri berkolaborasi dengan RizEvents Organizer.

“Adapun tema yang diangkat yakni “Wisata Asik Keliling Batam”,” katanya, kepada hariankepri.com, Kamis (21/3/2024).

Guntur menuturkan, selain untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan, event Tourism Treasure Hunt 2024 yang sudah tiga kali dilaksanakan ini, juga bertujuan untuk memperkenalkan pariwisata di Kepulauan Riau.

“Kegiatan ini yang paling ditunggu dari event ini yakni berburu harta karun. Kita berharap ini dapat menarik wisatawan baik luar maupun dalam negeri,” harapnya.

Kabid Pengembangan Pemasaran Dispar Kepri, Afitri Susanti berbincang dengan RizEvents Organizer membahas event ourism Treasure Hunt 2024-f/istimewa-disparkepri

Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Pemasaran Dispar Kepri, Afitri Susanti menambahkan, dalam event ini, setiap peserta yang terlibat wajib mengikuti aturan permainan yang sudah ditetapkan oleh panitia.

“Para peserta akan diberikan tantangan-tantangan yang berkaitan dengan pariwisata dan kebudayaan,” ucapnya.

Rute permainan dalam event ini dimulai dari Eco Edu Park Panbil kemudian bergerak menuju Masjid Tanjak ke Museum Raja Ali Haji dan finish di Taman Dang Anom.

“Dalam event ini setiap peserta wajib meng-upload kegiatannya pada media sosial masing-masing serta menandai media sosial Instagram @kepri_toursm,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Hadi Usulkan PLBN Dibangun Berciri Khas Melayu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini