Beranda Headline

Besok Ansar Dilantik Jadi Gubernur Kepri, Lusanya Ansar Lantik Anaknya Jadi Wabup

0
Gubernur Kepri Terpilih, Ansar Ahmad. Ansar dijadwalkan akan melantik anaknya Robby Kurniawan sebagai Wabup Bintan pada Jumat (26/2/2021)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pj Gubernur Kepri, Suhajar Diantoro batal melantik tiga bupati dan wabup terpilih.

Pelantikan tiga pasang bupati dan wabup Kabupaten Bintan, Kabupaten Lingga, dan Kabupaten Kepulauan Anambas itu akan dilakukan oleh Ansar Ahmad sebagai Gubernur Kepri definitif pada Jumat (26/2/2021).

“Pelantikan bupati akan dilaksanakan di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Dompak secara langsung. Langsung dilantik oleh gubernur definitif, Pak Ansar Ahmad,” ujar Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah, Rabu (24/2/2021).

Diutarakannya, usai dilantik sebagai Gubernur Kepri definitif di Istana Negara pada Kamis (25/2/2021) besok, Ansar Ahmad bersama Wagub Kepri definitif Marlin Agustina, Jumat (26/2/2021) pagi akan langsung bertolak ke Kota Tanjungpinang.

“Usai rangkaian acara penyambutan. Siangnya sekitar pukul 13.30 Gubernur akan melantik langsung tiga pasang bupati itu,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, wabup Bintan terpilih Robby Kurniawan merupakan anak kandung dari Gubernur Kepri terpilih Ansar Ahmad.

Artinya, pada saat pelantikannya nanti, Sekretaris Partai Golkar Bintan itu akan dilantik langsung oleh ayahnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here