Beranda Headline

Besok 16 Tahun Hari Marwah, GMBP3KR Gelar Tabligh Akbar

0
Basyarudin Idris

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bersempena dengan peringatan 16 tahun Hari Marwah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang jatuh pada Selasa (15/5/2018) besok.

Generasi Muda Badan Penyelaras Pembangunan Provinsi Kepri (GM-BP3KR) akan melaksanakan tabligh akbar sekaligus doa bersama.

Kegiatan itu sendiri akan dilaksanakan di Halaman Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, sekitar pukul 19.30 malam, dan akan dibuka oleh Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun.

Ketua GM BP3KR Basyarudin Idris menyampaikan, kegiatan itu sengaja digelar karena momennya berdekatan dengan masuknya bulan suci Ramadan tahun 2018.

“Acara puncaknya sendiri baru akan kita laksanakan di tanggal 24 September. Bertepatan dengan hari jadi Provinsi Kepri,” ujarnya, Senin (14/5/2018).

Adapun penceramah yang akan hadir dalam perhelatan itu yakni Ustad Reza, penceramah yang kerap hadir dalam acara disalah satu tv nasional. Kegiatan itu juga nantinya akan dipandu oleh dua orang artis ibu kota yakni Atalarik Syah dan Chand Kalvin.

“Selain itu kita juga akan mengadakan pameran foto refleksi perjuangan Provinsi Kepri selama 16 tahun,” sebutnya.

Pria yang akrab disapa Oom ini juga menyampaikan, diakhir acara GM BP3KR juga akan mengadakan diskusi bersama Gubernur Kepri Nurdin Basirun, para pejuang pembentukkan Provinsi Kepri, dan unsur media, untuk membahas tentang refleksi perjuangan selama 16 tahun Provinsi Kepri terbentuk.

“Diskusi itu juga akan menjadi momen untuk kita mengulang dan mengingat kembali perjuangan selama 16 tahun ini,” pungkasnya.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here