Beranda Headline

Bertambah 8 Orang, 9 Pegawai PUPR Pemko Tanjungpinang Positif Covid-19

0
Kadis DKP2KB Tanjungpinang, Rustam-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kadis Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang, Rustam mengatakan, di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), ada penambahan kasus Covid-19 sebanyak 8 orang, dari yang sebelumnya hanya 1 kasus.

“Ya benar. Ada tambahan 8 orang yang positif Covid-19, sehingga menjadi 9 orang, hasilnya keluar tadi malam,” ungkapnya kepada hariankepri.com, Rabu (12/8/2020).

Menurutnya, seluruh pegawai yang ada di PUPR Kota Tanjungpinang juga sudah dilakukan tes swab.

“Tadi sudah di tes swab semua di RSUP RAT,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, ada satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemko Tanjungpinang, tepatnya di PUPR terpapar Covid-19.

“Iya benar beliau PNS. Saya dapat informasi dari gugus tugas memang seperti itu. Tapi saya sudah video call sama beliau, yang bersangkutan sehat, meskipun sekarang ini dirawat di rumah sakit,” kata Plt Kadis PUPR Tanjungpinang, Zulhidayat, Senin (10/8/2020) kemarin.

Zul sendiri enggan merinci identitas yang bersangkutan, namun ia menyebut, PNS itu merupakan klaster dari Brigjen Katamso.

Lebih lanjut, ia menerangkan, setelah mendapatkan informasi itu, pihaknya melakukan langkah-langkah penanganan sesuai peraturan.

“Pertama, yang kontak erat sama beliau tentunya saya suruh tes swab, dan sekarang diminta untuk karantina mandiri sampai hasilnya keluar serta mensterilisasi ruangan,” tukasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here