Beranda Headline

Bertabur Doorprize, Besok Gubernur Ansar Tutup Kurma 2024 di Tugu Sirih

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mendampingi Wapres Ma’ruf saat mengunjungi salah satu stand di KURMA 2024, Jumat (15/3/2024)-f/istimewa-diskominfokepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dijadwalkan akan menutup event Kepulauan Riau Ramadan Fair (Kurma) 2024 di Kawasan Tugu Sirih, Kota Tanjungpinang, pada Minggu, (24/6/2024) akhir pekan ini.

“Insya Allah penutupan KURMA 2024 akan dilakukan oleh Pak Gubernur, yang dimulai dari pukul empat sore,” ucap Kepala Biro (Karo) Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Setdaprov Kepri, Syakyakirti, Jumat (22/3/2024).

Lebih lanjut Kirti menyampaikan, di hari penutupan KURMA 2024 tersebut, Komite Daerah Ekonomi Keuangan Syariah (KDEKS) Kepri selaku penyelenggara, juga menyiapkan sejumlah doorprize bagi masyarakat yang hadir.

“Kami mengajak masyarakat untuk hadir beramai-ramai di acara penutupan nanti. Karena kita sudah menyiapkan undian doorprize dan hadiah,” ajak Kepala Kesekretariatan KDEKS Kepri ini.

Selain itu, di hari penutupan nanti juga akan dilakukan penyerahan hadiah untuk semua kategori lomba selama even Kurma 2024 berlangsung.

Dalam kesempatan itu, Syakyakirti juga menyampaikan, Kurma 2024 merupakan rangkaian event Nasional Halal Fair (NHF) yang digelar oleh Komite Nasional Ekonomi Syariah (KNEKS) di tahun 2024.

Kurma 2024 yang digelar oleh KDEKS Kepri, menjadi satu-satunya event yang dikunjungi oleh Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin yang juga sekaligus Ketua Harian KNEKS.

Sebagaimana diketahui, Kurma 2024 dibuka secara resmi oleh Wapres Ma’ruf Amin pada Jumat (15/3/2024) lalu.
Wapres Ma’ruf Amin menyampaikan, apresiasi atas kerjasama seluruh pihak sehingga even tersebut bisa berlangsung.

“Saya berharap rangkaian festival Ramadan ini akan memberikan kontribusi nyata dalam memajukan industri halal Indonesia, dan Kepulauan Riau khususnya,” harapnya.

Kurma 2024 sendiri berlangsung selama 10 hari yakni, pada 15 Maret 2024 sampai Minggu, 24 Maret 2024.(kar)

Baca juga:  Datang ke Dapur Umum, Isdianto dan Rahma Kompak Beri Apresiasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini