Beranda Headline

Bersama Para Ulama, Wako Rahma Gelar Istigasah Doakan Covid Segera Berakhir

0
Suasana Istigasah di Rumah Dinas Wali Kota yang dipimpin oleh Ketua PCNU Kota Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma bersama Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Tanjungpinang, LAM, MUI, BKMT dan jajaran kepala OPD Tanjungpinang, menggelar Istigasah di rumah dinas (Rudis) Wali Kota Tanjungpinang, Minggu (5/9/2021) malam.

Istigasah ini digelar untuk mendoakan, agar seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang bisa diberikan keselamatan dan perlindungan oleh Allah SWT, di masa pandemi Covid-19 ini.

“Pada Istigasah ini kita meminta pertolongan kepada Allah SWT, agar masyarakat diberikan kesehatan dan perlindungan dari wabah Covid-19,” kata Ketua PCNU Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram.

Selain itu, juga meminta pertolongan kepada yang maha kuasa, agar seluruh masyarakat diberikan kesabaran dalam menghadapi ujian ini, serta dipermudah dalam mencari dan mendapatkan rezeki.

“Kita juga berdoa agar, Wali Kota Rahma dalam memimpin Kota Tanjungpinang dapat berjalan dengan baik dan diberikan perlindungan, sehingga dapat memberikan kesejahteraan bagi warga Tanjungpinang,” harapnya.

Sementara itu Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para ulama, tokoh agama dan jajaran kepala OPD, yang sudah menyempatkan hadir pada istigosah ini.

“Terima kasih atas kehadiran para ulama dari MUI, PCNU, Ketua LAM, Ketua BKMT, serta tokoh masyarakat yang hadir di malam ini. Semoga doa kita diterima oleh Allah SWT,” harapnya.

Menurutnya, doa bersama ini dilakukan, agar wabah Covid-19 di Kota Tanjungpinang bisa hilang dan bisa kembali normal seperti sedia kala.

“Meskipun angka penambahan kasus, dan kasus aktif pasien Covid-19 di Kota Tanjungpinang sudah mulai melandai, tapi kita tetap berusaha dan berdoa agar penularan Covid-19 tidak terjadi lagi,” imbuhnya.

Ia juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat Kota Tanjungpinang, agar tetap mematuhi protokol kesehatan seketat-ketatnya.

“Jangan lengah, tetap patuhi prokes, dan terus berdoa agar Covid-19 bisa hilang. Sehingga ekonomi bisa pulih, dan masyarakat bisa beraktivitas secara normal tanpa prokes,” tukasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here