Beranda Headline

Bersama Gubernur Ansar, Ketua Komisi IV DPRD Kepri Halalbihalal di Yogyakarta

0
Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dewi Kumalasari dan Gubernur Ansar bersama mahasiswa asal Kepri yang ada di Yogyakarta, Sabtu (27/4/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

YOGYAKARTA (HAKA) – Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dewi Kumalasari bersama Gubernur Ansar Ahmad, halalbihalal dengan warga Kepri di Yogyakarta, Sabtu (27/4/2024), di Hotel Melia Purosani Yogyakarta.

Seluruh masyarakat Kepri dengan berbagai latarbelakang profesi hadir dalam kesempatan ini. Baik yang berprofesi dosen, dokter, pengusaha hingga mahasiswa dan pelajar.

Mereka tampak antusias menyambut kehadiran Dewi Ansar bersama Gubernur Kepri, yang dalam kesempatan itu didampingi Sekdaprov Adi Prihantara, Ketua FKUB Kepri Handarlin Umar, dan sejumlah Kepala OPD Pemprov.

Dewi Kumalasari berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kepri di perantauan, tidak hanya yang berada di Yogyakarta, tetapi juga di manapun berada. Karena selama ini sudah menjadi duta untuk Kepulauan Riau.

Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dewi Kumalasari bersama masyarakat Kepri di Yogyakarta saat halalbihalal di Amarta Ballroom Hitel Melia Purosani, Yogyakarta, Sabtu (27/4/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

“Masyarakat di perantauan ini serta para mahasiswa adalah aset bagi daerah,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Ansar memaparkan berbagai program kegiatan dan kebijakan Pemprov Kepri. Seperti beasiswa untuk mahasiswa.

Laku, program bantuan UMKM tanpa bunga. Termasuk program rumah singgah gratis di Jakarta dan Batam untuk masyarakat Kepri yang akan melakukan rujukan berobat.

“Dan tentunya, sekali lagi saya sampaikan untuk agar Kepri lebih maju, Kepri butuh partisipasi seluruh masyarakat di manapun berada,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Komisi IV DPRD Kepri: Tahun Ini Hampir 1.000 Mahasiswa akan Dapat Beasiswa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini