Beranda Headline

Bersama Ansar, Menteri Besar Johor Resmikan Regency Specialist Hospital di Tanjungpinang

0
Gubernur Ansar bersama Menteri besar Johor dan CEO HMI saat memotong pita merah sebagai tanda peresmian Regency Specialist Hospital di Tanjungpinang-f/pasha-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bersama Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Menteri Besar Johor Dato’ Onn Hafiz Bin Dato Ghazi, meresmikan kantor Perwakilan Regency Specialist Hospital di Kota Tanjungpinang,

CEO Health Management International (HMI) Malaysia, Stanley Lam menyebut, pembukaan kantor di Tanjungpinang ini merupakan yang ke 14 bagi Regency Specialist Hospital.

“Tanjungpinang terletak di lokasi yang strategis, dan lebih mudah bagi pasien untuk pergi ke Johor,” ujarnya kepada hariankepri.com di Kantor Regency Specialist Hospital KM 7, Tanjungpinang, Kepri, Jumat (24/5/2024).

Lebih lanjut ia menjelaskan, layanan yang diberikan oleh kantor perwakilan ini kepada pasien, di antaranya, informasi keluhan penyakit, estimasi biaya rumah sakit dan rawat inap, informasi riwayat kesehatan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Supaya pasien mendapatkan kepastian ketika sudah berangkat ke rumah sakit di Johor,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten Direktur Regency Specialist Hospital, Quek Choon Yen mengatakan, kantor perwakilan ini melayani pasien berbagai penyakit secara eksklusif, khususnya kategori penyakit kanker.

“Untuk rumah sakit kami, spesialis penyakit kanker,” katanya.

Ia juga menyampaikan, pelayanan yang diberikan di kantor ini bersifat resmi dan gratis, sehinga pasien bisa konsultasi kapan saja.

“Bagi pasien yang ingin konsultasi kesehatan itu gratis,” tambahnya,

Menteri Besar Johor, Dato’ Onn Hafiz Bin Dato Ghazi mengatakan, adanya konektivitas yang baik antara Kepri dan Johor, memudahkan layanan transportasi bagi pasien untuk berobat ke rumah sakit di Malaysia.

“Hubungan yang baik antara Provinsi Kepri dan Johor, akan memberikan manfaat yang lebih bagi masyarakat di sektor kesehatan,” pungkasnya (sha)

Baca juga:  Ehem...Mesraan di Kolong Jembatan Resleting Terbuka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini