Beranda Headline

Berkas Pencalonan INSANI Dinyatakan Lengkap, Isdianto: Target Kita Menang

0
Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Isdianto-Suryani berswafoto disela-sela mendaftar di KPU Provinsi Kepri, Jumat (4/9/2020)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri menyatakan, seluruh berkas pencalonan bakal calon pasangan gubernur dan wakil gubernur, Isdianto – Suryani (INSANI) lengkap.

“KPU Provinsi Kepri dengan ini menyampaikan, hasil seluruh persyaratan pencalonan pasangan Isdianto-Suryani lengkap dan memenuhi persyaratan,” ujar Ketua KPU Provinsi Kepri, Sriwati, Jumat (4/9/2020).

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Isdianto – Suryani (INSANI), yang ditemui usai pendaftaran menargetkan, menang di pemilihan gubernur (Pilgub) di Pilkada Serentak 2020.

“Target kita menang,” kata Isdianto dan Suryani kompak kepada awak media.

Isdianto juga menyampaikan, pada saat kampanye nanti, ia dan pasangannya akan membawa visi misi untuk menjadikan Provinsi Kepri yang sejahtera dan gemilang.

“Insya Allah kita akan membuat provinsi ini semakin gemilang daripada saat ini. Baik dari sisi perikanan dan juga pertanian,” sebutnya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here