Beranda Headline

Beri Motivasi, Rahma Undang 6 Atlet PON dari Tanjungpinang ke Rumah Dinas

0
Wali Kota Rahma saat mengundang atlet-atlet yang akan bertanding pada PON XX Papua-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengundang 6 atlet yang ikut PON XX Papua Oktober 2021 mendatang ke rumah dinas (rudis) Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Kamis (9/9/2021).

6 atlet yang diundang Rahma tersebut merupakan utusan Provinsi Kepulauan Riau asal Tanjungpinang.

Pada kesempatan temu ramah itu, Rahma memberikan semangat dan dukungan, kepada atlet-atlet yang mengikuti berbagai cabang olahraga (cabor) tersebut.

Para atlet ini akan mengikuti 5 cabang olahraga, di antaranya cabang futsal, menembak, catur, renang, dan atletik.

“Kepada atlet dan pelatih supaya bisa memaksimalkan waktu untuk berlatih, agar dapat memberikan yang terbaik saat bertanding nanti,” ucapnya.

Selain itu, menjelang pertandingan dimulai, terutama kepada atlet tetap agar selalu disiplin protokol kesehatan karena saat ini masih dalam kondisi pandemi.

“Selamat berjuang semoga para atlet bisa mengharumkan nama daerah. Juga selalu disiplin protokol kesehatan, berikan yang terbaik dan semoga pulang membawa kebanggaan untuk daerah,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Agustiawarman menambahkan, bahwa atlet-atlet yang akan bertarung sudah disiapkan secara matang oleh pelatih dan KONI.

“Sudah dipersiapkan dengan maksimal dan semoga akan memberikan hasil yang terbaik,” kata Agustiawarman yang didampingi pengurus KONI lainnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here