Berhasil Tingkatkan Pelayanan, DMPTSP Natuna Dapat Penghargaan Kemenpan RB

example banner

Kadis PMPTSP Indra Joni (kanan) dalam Acara Evaluasi Kemenpan RB-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Natuna, mendapat penghargaan dari Kemenpan RB di Batam, Rabu (7/11/2019).

Kepada hariankepri.com Kepala DPMPTSP Indra Joni menyampaikan, penghargaan tersebut diraih dengan nilai B (Baik dengan catatan) untuk Wiilayah I yaitu Sumatera dan Provinsi Jawa Barat.

“Berdasarkan hasil evaluasi, kita mendapat penghargaan Role Model Penyelenggaraan Pelayanan Publik Kategori “Baik dengan Catatan” Tahun 2019,” sebutnya.

Indra mengungkapkan, ada enam kategori yang menjadi penilaian oleh Kemenpan RB, di antaranya kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana dan prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi dan pengaduan, serta inovasi.

Ia bersyukur, dengan beberapa pembenahan yang dilakukannya selama ini ternyata membuahkan hasil yang baik.

“Termasuk bidang sarana dan prasarana yakni keberadaan tempat parkir, ruang tunggu, toilet khusus, sarana prasarana bagi pengguna layanan  berkebutuhan khusus, Ruang laktasi/ nursery, area bermain anak, kantin/ fotocopy/toko ATK, front office. itu menjadi penilaian juga,” sebutnya.

Terakhir Indra Joni berharap, semoga dengan sinergi, dukungan dan arahan pimpinan, kerja keras semua yang terkait mudahan-mudahan tahun depan pihaknya dapat memperoleh nilai yang lebih baik lagi. (dan)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan