Beranda Daerah Bintan

Berhasil Kelola Dana di Desa, Bupati Roby Kembali Diberi Penghargaan dari Menteri

0
Menteri Desa PDTT, Abdul Halim Iskandar, dan Bupati Bintan Roby Kurniawan, memperlihatkan penghargaan bakti ekonomi desa-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan, Roby Kurniawan kembali menerima penghargaan dari Menteri Desa, Pengembangan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar.

Prosesi penyerahan lencana dan penghargaan itu, di malam puncak Hari BUMDes tingkat Nasional, di halaman eks Gedung MTQ (sekarang Dinas Budpar Bintan), Gunung Kijang, Kamis (2/2/2023) malam.

Abdul Halim menerangkan, kategori penghargaan yang diperoleh Roby adalah bakti ekonomi desa. Pihaknya menilai, Pemkab Bintan berhasil melakukan tranformasi pengelolaan dana bergulir masyarakat bersama LKP di Kabupaten Bintan.

“Program itu berhasil dan mencapai 100 persen. Sehingga, Lencana Bakti Ekonomi Desa diberikan untuk kepala daerah,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Bintan Roby Kurniawan mengatakan, keberhasilan program bergulir tersebut merupakan upaya dan kerja keras jajaran Pemkab Bintan dan seluruh elemen masyarakat.

“Prestasi ini membuktikan adanya sinergitas yang kuat antara Pemkab Bintan dan pemerintahan desa, dalam merealisasikan berbagai program dan kegiatan sesuai dengan aspirasi dan keinginan masyarakat,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Peresmian Pasar Baru Ditunda, Hasan: Kementerian Belum Serahkan ke Pemko

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini