Beranda Headline

Berhadiah Rp 10 Juta, Diskominfo Gelar Sayembara Logo HUT ke-21 Kepri

0
Banner sayembara logo yang diselenggarakan Diskominfo Kepri dalam rangka Hari Jadi ke-21 Provinsi Kepri-f/istimewa-diskominfo kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kepri, membuka sayembara logo untuk menyambut Hari Jadi ke-21 Provinsi Kepri.

Kadiskominfo Provinsi Kepri, Hasan menyampaikan, total hadiah yang disediakan untuk sayembara ini Rp10 juta. Sayembara ini terbuka untuk masyarakat yang berdomisili di Provinsi Kepulauan Riau.

“Peserta sayembara harus memiliki KTP Kepulauan Riau,” katanya, Sabtu (2/9/2023).

Hasan melanjutkan, kriteria logo yang harus dipenuhi oleh peserta antara lain logo berupa simbol atau karakter yang menggambarkan ciri khas Kepulauan Riau, logo menggambarkan filosofi Kepulauan Riau. Hal itu sesuai dengan tema Hari Jadi ke-21 Provinsi Kepri yakni “Ekonomi Maju, untuk Kepri Berbudaya”.

Kemudian, jumlah warna yang digunakan dalam logo tidak dibatasi, penampilan logo menarik dan aplikatif diterapkan pada berbagai kemungkinan teknik dan media, baik 2 dimensi maupun 3 dimensi.

“Dan logo dapat diaplikasikan dalam bentuk warna hitam putih,” jelasnya.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam sayembara ini dapat hasil logo dalam bentuk file pdf dan png, beserta KTP dan surat pernyataan, melalui link https://bit.ly/sayembara_logo_kepri_ke21.

“Batas waktu pengiriman logo adalah tanggal 10 September 2023,” ujarnya.

Sedangkan, untuk tahap penjurian akan dilakukan pada tanggal 11-13 September 2023 oleh tim juri. Hasan mengatakan, peserta yang masuk kualifikasi akan diminta untuk mempresentasikan logo di depan juri.

Kemudian, pada 14 September akan dilakukan pengumuman pemenang di portal dan media sosial Diskominfo Provinsi Kepri.

“Logo yang terpilih sebagai pemenang akan menjadi milik Diskominfo Provinsi Kepri dan digunakan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau,” pungkasnya.(kar)

Baca juga:  Dewi Ansar: Dekranasda Kepri Akan Ikut Program Unggulan DDS dan GDI Kemendag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini