Beranda Daerah Tanjungpinang

Beredar Gambar Papa Lis, Begini Tanggapan Tanjungpinang 1

0
Gambar dukungan kepada Lis Darmansyah untuk melanjutkan pembangunan Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Jumat (3/2/2017) malam, beredar di sejumlah grup Whatsapp (Wa) di Tanjungpinang, gambar Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah bersama sang istri, yang dalam gambar tersebut, juga terselip materi tentang keinginan supaya petahana Lis Darmansyah, melanjutkan pembangunan Kota Tanjungpinang.

Bukan itu saja, permohonan doa dan dukungan juga tercantum dalam gambar tersebut. Kendati Pilwako Tanjungpinang masih setahun lagi, kelompok atau relawan yang menamakan Pasukan Pasukan Untuk Lis (Papa Lis), muncul dalam tulisan di gambar tersebut.

Dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, Lis Darmansyah sendiri kaget dengan kemunculan gambar tersebut.

“Waduh..saya gak tau itu siapa yang buat,” kata orang nomor satu di Tanjungpinang itu.

Soal kemunculan gambar dan materi, berikut nama relawan ini, Lis hanya menyampaikan, bahwa biarkan semua berjalan apa adanya tanpa ada rekayasa.

Gambar ini ternyata, juga diterima oleh salah satu kolega Lis semasa menjadi Anggota DPRD Kepri, yaitu Rudy Chua.

Ia mengatakan, kemunculan Papa Lis ini, baik apakah itu relawan atau apapun namanya, tidak terlepas dari berhembusnya “Ayah Syahrul”.

“Sebelumnya ada Ayah Syahrul, nah sekarang kalau ada Papa Lis, maka nanti ada Daddy, yang artinya Dia dan Rudy,” selorohnya.

Namun, Rudy tidak mengiyakan, bahwa akan munculnya “Daddy” adalah sinyalemen dirinya akan maju lagi di Pilwako Tanjungpinang 2018. (qey)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here