Beranda Daerah Batam

Berangkat ke Batam, Rahma Jemput Bantuan untuk 479 UMKM di Tanjungpinang

0
Wako Rahma dan Bank Riau Kepri saat foto bersama usai penyerahan bantuan CSR-f/istimewa-humas

BATAM (HAKA) – Bank Riau Kepri mengucurkan bantuan dana kemitraan, atau Corporate Social Responsibility (CSR), untuk pelaku UMKM di Kota Tanjungpinang, Jumat (29/10/2021) di Hotel Harmoni Batam.

Bantuan tersebut diberikan kepada 479 pelaku usaha yang tersebar di kelurahan se-Kota Tanjungpinang. Adapun jenis bantuan tersebut, berupa barang dan perlengkapan usaha.

Bantuan ini sebelum diberikan, telah diklasifikasi dan disurvei oleh tim CSR Kota Tanjungpinang, dan secara simbolis dijemput langsung oleh Wali Kota Rahma.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Rahma menyambut baik dan berterima kasih kepada Bank Riau Kepri, yang telah memberikan perhatiannya kepada masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya pelaku UMKM.

“Alhamdulillah atas kepedulian dalam situasi seperti ini. Saya sangat berterima kasih kepada Bank Riau Kepri, yang telah terus bersinergi dalam kepeduliannya untuk masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, bantuan ini pasti akan sangat bermanfaat bagi pelaku UMKM, karena telah disesuaikan dengan bidangnya masing-masing.

“Kita tak perlu muluk-muluk untuk memberikan bantuan, para UMKM perlu sarana penunjang untuk menambah pendapatan dari hasil usahanya, ini saya rasa sangat bermanfaat,” katanya.

Melalui bantuan CSR ini, ia berharap dapat menambah semangat para pelaku UMKM untuk terus berinovasi dalam usahanya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Buchari mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Pemerintah Kota Tanjungpinang, kepada Bank Riau Kepri

“Mohon doa agar kami senantiasa dapat meningkatkan kinerja dan bermanfaat bagi masyarakat melalui program CSR,” ujarnya.

Usai menyampaikan sambutan, Rahma dan Dirut Bank Riau Kepri melakukan penandatanganan berita acara serah terima barang bantuan.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here