Beranda Headline

Bentuk Penghargaan, LVRI Undang Mantan Wako Rahma di Hari Jadi ke-67

0
Ketua DPC LVRI Tanjungpinang dan jajaran saat mengunjungi kediaman Rahma untuk mengundang hari jadi ke-67 LVRI Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dalam rangka memperingati hari jadi ke-67, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Tanjungpinang, akan menggelar sejumlah acara di Kantor Veteran Tanjungpinang, Jalan Basuki Rahmat.

Ketua DPC LVRI Kota Tanjungpinang, Hamdan Suud menyampaikan, hari jadi LVRI Tanjungpinang, jatuh pada tanggal 2 Januari 2024 mendatang.

“Karena bertepatan dengan tahun baru, maka rangkaian acara kita agendakan pada 4 Januari 2024,” katanya kepada hariankepri.com, Jumat (8/12/2023).

Menurutnya, rangkaian acara itu dimulai dari 3 Januari 2024. Pada saat itu, seluruh anggota Veteran akan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Batu 5.

“Pada 4 Januari 2024, kita buat acara di kantor mulai dari upacara bersama, lalu dilanjutkan ramah tamah bersama Dandim dan Gubernur Kepri serta stakeholder lainnya,” ucapnya.

Selaku ketua Veteran, ia juga mengundang mantan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma untuk menghadiri rangkaian ulang tahun LVRI Kota Tanjungpinang tersebut.

“Ibu Rahma juga memberi bantuan kepada 5 orang veteran yang sakit dan 5 orang janda veteran,” ujarnya.

Ia sengaja mengundang mantan Wali Kota Tanjungpinang itu, sebagai bentuk penghargaan LVRI kepada Rahma, yang cukup baik dan banyak membantu LVRI saat menjabat sebagai orang nomor satu di Pemko Tanjungpinang.

“Kami ini orang tua mengayomi semua unsur, mengundang bu Rahma bukan karena politik, melainkan hubungan kami memang sangat baik bersama beliau bahkan sebelum beliau jadi pejabat,” tukasnya. (zul)

Baca juga:  Positif Covid-19 Pinang-Bintan Bekurang, Apri & Rahma Diminta Perketat Pelabuhan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini