Beranda Headline

Belum Setahun Jadi Plt Gubernur, Isdianto Penuhi Janjinya untuk Among Mitro

0
Plt Gubernur Kepri, Isdianto saat bersama pengurus Among Mitro Karimun-f/istimewa-humas pemprov

KARIMUN (HAKA) – Pekan lalu, Plt Gubernur Kepri, Isdianto berkunjung ke Kabupaten Karimun, untuk bersilaturahmi dan meninjau beberapa proyek strategis.

Dalam kesempatan itu, Isdianto juga meletakan batu pertama pembangunan Gedung DPC Among Mitro Kecamatan Kundur, Tanjungbatu, Karimun.

Menariknya, pembangunan gedung ini cukup berkesan bagi Isdianto. Pasalnya, permintaan pembangunan gedung ini tidak berselang lama setelah dirinya menjadi Plt Gubernur Kepri.

Artinya, belum setahun menjabat sebagai orang nomor satu di Kepri, Isdianto telah memenuhi janjinya kepada Among Mitro Karimun.

“Jadi ini adalah janji saya kepada Bupati dan Ketua DPC Among Mitro Karimun, yang menghadap ke saya. Alhamdulillah dalam waktu yang tidak lama sejak menjabat menjadi plt, hal ini bisa saya tunaikan,” tegasnya.

Kepada masyarakat, Isdianto menjelaskan dengan waktu yang sangat singkat dirinya berusaha memaksimalkan jabatannya untuk pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai pemimpin yang menakhodai Kepri saat ini, saya akan berusaha semaksimalkan mungkin menggunakan alokasi anggaran yang ada untuk pembangunan yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat,” tukasnya. (fik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here