Beranda Ekonomi Bisnis

Beli Mobil Suzuki Berhadiah Seli, Promo Hingga Akhir Mei 2020

0
Sales Suzuki saat menunjukkan hadiah sepeda lipat (seli) untuk pembelian periode Mei 2020-f/istimewa-suzuki

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Cabang PT Arista Sukses Abadi, Ade Kurniadi mengatakan, kendati Tanjungpinang juga mengalami pandemi virus corona, mobil Suzuki tetap dicari masyarakat.

Salah satu penyebabnya, kata dia, karena harga mobil Suzuki ini jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya.

“Memang, saat pandemi Covid-19 ini penjualan otomotif sedikit mengalami penurunan, namun saya optimis untuk bisa tetap bertahan,” ungkapnya Minggu (3/4/2020).

Ade menambahkan, suasana Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri, biasanya warga Tanjungpinang membeli mobil baru. Mungkin tahun ini sedikit berbeda dikarenakan wabah Corona ini.

“Saya yakin, suzuki bisa menjadi alternatif terbaik untuk mobil pilihan saat ini,” katanya.

Ade mengatakan, produk terbarunya yakni XL7 langsung mendapatkan penghargaan mobil terbaik 2020 “Car of the Year 2020”. Tidak hanya itu, Suzuki XL7 juga mendapatkan penghargaan sebagai “Best MPV cross over 2020, mengalahkan semua rival dari merk lain.

“Suzuki Jimny dan Suzuki SX4 juga berhasil mengalahkan semua rivalnya. Ini merupakan acuan yang sangat memudahkan para konsumen dalam memilih mobil,” tuturnya.

Yang lebih menariknya lagi, sambung dia, pihaknya juga memberikan cashback yang lebih meringankan, serta memberikan hadiah langsung sepeda lipat (seli). Promo ini berlangsung hingga akhir Mei 2020 mendatang.

“Selain itu. Kami juga memberikan gratis servis dan sparepart selama 3 tahun. Jadi jangan tunda lagi beli mobil di tengah pandemi karena suzuki merupakan solusi. Hubungi kami di 0771 – 8080 111 atau bisa lakukan pemesanan melalui salesman kami,” tukasnya.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here