Beranda Daerah Bintan

Bekerja Hingga Malam, Disdukcapil Bintan Kebut Perekaman KTP-el Warga Tambelan

0
Kepala Disdukcapil Bintan Rusli-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Kadisdukcapil Bintan Rusli mengatakan, Tim Disdukcapil Bintan sedang melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik warga Tambelan, sejak Kamis (16/5/2024).

“Kegiatan pelayanan tim sejak datang di Tambalen terus dikebut hingga malam hari,” ucap Rusli saat dihubungi hariankepri.com, Senin (20/5/2024).

Menurutnya, timnya ke Tambelan untuk memberikan pelayanan ke masyarakat, khususnya untuk perekaman KTP-el. Termasuk dokumen kependudukan lainnya, seperti akta kelahiran, kartu keluarga serta akta kematian warga.

“Saya belum bisa berikan penjelasan lebih detail tentang berapa banyak yang sudah melakukan perekaman KTP, karena tim masih bekerja,” tutupnya.

Sementara itu, Camat Tambelan Amawi menambahkan, Tim Disdukcapil saat melakukan perekaman KTP el didampingi oleh Sekcam serta Kasi Pemerintahan Kecamatan Tambelan.

“Mereka sudah mulai kerja, bahkan perekaman dokumen kependudukan warga sampai malam hari,” tuturnya.

Menurutnya, tim itu akan melakukan perekaman warga yang ada di desa Kampung Hilir, Kampung Melayu, Batu Lepuk, Kukup, Pengikik, Teluk Sekuni, Pulau Pinang dan Mentebung.

“Untuk rincian data-data warga belum ada,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Pelayanan Rumah Singgah Pemkab Bintan Masuk Top 45 Inovasi Nasional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini