Beranda Headline

Begini Jawaban Gubernur Ansar Soal Info Pergantian Sekdaprov Arif ke Lamidi

0
Gubernur Ansar Ahmad kerap didampingi Kakesbangpol Lamidi dalam setiap kegiatan, termasuk saat ke sejumlah kementerian-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Informasi mengenai pergantian Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, belakangan ini mulai santer terdengar.

Dari isu yang mencuat di publik, Gubernur Kepri Ansar Ahmad sudah mulai mempersiapkan sejumlah nama, untuk mengganti posisi Arif Fadillah sebagai Sekdaprov Kepri.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad sendiri dalam setiap kunjungan ke Kementerian, atau dalam rapat kerap, terlihat jarang didampingi oleh Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah.

Ansar lebih sering terlihat didampingi oleh Kepala Kesbangpol Provinsi Kepri, Lamidi. Lamidi merupakan mantan Sekdakab, sewaktu Ansar masih menjabat Bupati Bintan.

Lamidi sendiri digadang-gadang, yang nantinya akan menjadi Sekdaprov Kepri selanjutnya.

Ansar tak membantah, ketika dimintai tanggapannya terkait isu pergantian Sekdaprov tersebut. Ia pun tak menjawab hal tersebut dengan lugas.

“Biar saja mengalir, ketentuan dan aturannya kan sudah ada. Kalau harus kita lalui, ya kita lalui,” katanya, Rabu (24/3/2021) kemarin.

Ketika disinggung apakah saat ini ia sudah mengantongi sejumlah nama yang nantinya akan ia pilih sebagai Sekdaprov Kepri? Ansar menyatakan, jika hal itu belum dilakukannya.

Untuk siapa calon Sekdanya nanti, sambung Ansar, tentu dia adalah pejabat yang memiliki kompetensi dan sesuai dengan bidangnya.

“Kita lihatlah nanti perkembangannya ya. Yang penting sekarang fokus kita maksimal pelan-pelan benahi birokrasi. Potensi-potensi yang bisa kita kerjakan, kita kejar,” ucapnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here