Beranda Daerah Karimun

Bea Cukai Undang Pelari Internasional

0
Raden Evy Suhartantyo

KARIMUN (HAKA) – Dalam rangka memperingati Hari Pabean Internasional, Kanwil DJBC Khusus Kepri, Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemkab Karimun akan bekerjasama menggelar kembali lomba lari 10 K untuk umum kategori putra – putri, kategori pelajar 10 K, putra – putri dan 5 K khusus pegawai Bea Cukai.

Lomba lari 10 K umum terbuka, dapat diikuti peserta dari dalam dan luar negeri. Pelari nasional dan internasional dibenarkan untuk ikut, tanpa dibatasi. Untuk memacu peserta bersaing dengan pelari nasional dan atlet nasional. Demikian disampaikan Ketua Panitia Raden Evy S.

Panitia juga telah mengirimkan undangan kepada pelari nasional dan pelari internasional. Untuk dapat mengikuti lomba ini. Jika atlet nasional dan internasional mengikuti lomba ini, maka kelas lomba ini menjadi taraf internasional.

“Semoga dapat meningkatkan kunjungan wisman ke Karimun,” harapnya.

Kepada pengurus Cabang PASI Karimun, diharapkan mengirimkan atletnya untuk uji coba sebelum menghadapi Porprov Tahun 2018 di Tanjung Pinang. Khusus pelajar, lomba ini menjadi ajang uji coba sebelum Popda dilaksanakan. (bet)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here