Beranda Ekonomi Bisnis

Bayar Rp 549 Ribu, Bisa Menginap di Aston dan Bermain Sepuasnya di TSG

0
Ast Director of Sales & Marketing Aston Tanjungpinang, Wulan Andarini-f/istimewa-astontanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Hotel Aston Tanjungpinang, menyediakan promo harga kamar, dan sekaligus bisa bermain sepuasnya di Trans Studio Garden (TSG).

Public Relation Hotel Aston Tanjungpinang, Wisze Alaftariasaujana mengatakan, promo ini diadakan dalam rangka mengisi liburan anak sekolah yang sedang berlangsung saat ini.

“Yang masih ada liburan sekolah, bisa memanfaatkan promo ini bersama keluarga dan kerabatnya,” katanya, Senin (10/7/2023).

Ia menyebut, dalam promo ini Aston Tanjungpinang membuka harga Rp 549 ribu. Dengan nilai itu, pengunjung bisa menginap di Hotel dan tiket masuk untuk 4 orang di Trans Studio Garden (TSG) hingga bermain sepuasnya.

Menurutnya, penawaran promo ini hanya berlaku reservasi langsung atau melalui telepon hotel, yang berlangsung hingga akhir Juli 2023 mendatang.

Lebih lanjut ia menerangkan, jika pengunjung hanya ingin menikmati bermain di TSG, pihaknya juga menyediakan promo serba Rp 12.500.

Pengunjung saat menikmati salah satu wahana di TSG-f/zulfan-hariankepri.com

“Tiket masuk yang sebelumnya Rp 25 ribu per orang, sekarang tinggal Rp 12.500,” tuturnya.

Begitu juga untuk bermain wahana seperti bianglala dan permainan outdoor lainnya, pengunjung cukup membayar Rp 12.500 per orang.

“Tapi promo wahana ini hanya berlaku di hari kerja saja. Kalau hari libur dan tanggal merah harga tetap Rp 25.000,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengadakan promo liburan sekolah yakni, pengunjung cukup membayar Rp 70 ribu per orang, maka sudah bisa menikmati seluruh permainan di TSG, gratis.

“Promo ini sudah termasuk dengan tiket masuknya. Tapi hanya berlaku untuk hari kerja,” terangnya.

Sedangkan untuk hari libur, pengunjung harus membayar Rp 100 ribu per orang, dan bisa menikmati permainan sepuasnya.

“Seluruh masyarakat Tanjungpinang dan Kepri bisa memanfaatkan promo ini,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Kabar Baik, Hari Ini Penambahan Covid Cuma 11 orang, yang Sembuh 84 Pasien
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini