Bayar Rp 10 Ribu, Nikmati Malam Pergantian Tahun di Bintan Brzee Beach Resort

example banner

Share this:

Suasana malam hari di Bintan Brzee Beach Resort-f/istimewa

BINTAN (HAKA) – Tidak perlu bingung, ketika akan menentukan lokasi, untuk merayakan malam tahun baru 2020, yang asik dan menyenangkan.

Loading...

Tempat terbaiknya adalah, Bintan Brzee Beach di Jalan H Agus Salam Teluk KM 65 Desa Berakit, Bintan.

Miftahussurur selaku Manajer Bintan Brzee Beach menyampaikan, bahwa resort yang ia kelola menyajikan banyak program di malam pergantian tahun.

Ia menyebut, yang datang pada malam pergantian tahun nanti bukan masyarakat lokal saja, banyak juga dari luar daerah bahkan turis dari negara tetangga yang sudah reservasi.

“Pengunjung yang datang ke Bintan Brzee Beach cukup bayar pass masuk Rp 10 ribu, dan sudah bisa menikmati seluruh rangkaian kegiatan secara komplit. Kita menyediakan mini games, live music, firework, food stall BBQ dan bon fire,” ungkapnya.

Menurut Miftahussurur, berbagai program ini dibuat agar pelepasan malam tahun baru nanti, terasa berkesan dan indah bagi setiap pengunjung.

Program menyambut pergantian tahun baru di Bintan Brzee Beach, diberi nama “Event New Year Eve”.

“Nanti acaranya akan kita mulai pukul 19.00 WIB hingga tengah malam. Pengunjung juga dibolehkan membawa kembang api sendiri dari luar. Untuk pengunjung yang ingin bermalam di Bintan Brzee Beach, selain ada kamar cottage yang harganya bervariasi, juga ada tenda,” imbuhnya.

Yang ingin reservasi bisa langsung menghubungi nomor 0823-8383-0369. (rilis)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan