Beranda Headline

Bayar Lewat Baznas, Isdianto Ajak Masyarakat Segera Tunaikan Zakat

0
Plt Gubernur Kepri Isdianto saat membayar zakat melalui Baznas Kepri-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepri, Isdianto bersama unsur pimpinan DPRD Kepri, FKPD Provinsi Kepri, pimpinan instansi vertikal dan pejabat di lingkungan Pemprov Kepri, melakukan pembayaran zakat secara langsung di aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (14/5/2020).

Pada kesempatan itu, Isdianto mengajak seluruh masyarakat Kepri agar segera menunaikan zakat, baik berupa zakat fitrah, zakat mal serta zakat lainnya.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kepri, ayo kita berzakat. Karena zakat tidak mengurangi sedikitpun harta kita. Bayar melalui Baznas, agar kemudian bisa tersalurkan kepada siapa saja yang berhak menerimanya,” terangnya.

Dalam kesempatan ini Isdianto menyerahkan secara simbolis 1.000 paket logistik dari Baznas, dalam program ‘Baznas Kepri Peduli Keluarga Dhuafa Terdampak Covid-19 se provinsi Kepri’.

Tidak hanya itu, juga dibarengi dengan penyerahan pantuan penanganan Covid-19 oleh SKK Migas dan KKKS Wilayah Kepri, berupa 10 ton beras, 500 alat pelindung diri (APD) dan 1.000 botol hand sanitizer. (kar/humas pemprov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here