Beranda Headline

Bareng TNI Polri, Disperdagin Sidak Gudang Persediaan Minyak Goreng

0
Kepala Disperdagin, Riany, Kapolres Kombespol H Ompusunggu dan Dandim 0315/Tanjungpinang saat melakukan sidak Minyakita-f/istimewa-diskominfo

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Tanjungpinang Riany melaksanakan inspeksi mendadak (sidak), ke beberapa distributor minyak goreng yang ada di Tanjungpinang, Kamis (9/2/2023).

Turut hadir dalam sidak tersebut, Kapolres Tanjungpinang Kombes Pol Ompusunggu, dan Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf. Tommy Anderson.

Riany mengatakan, sidak tersebut dilaksanakan atas arahan Wali Kota Tanjungpinang, terkait pengendalian inflasi di Kota Tanjungpinang.

“Ini atas arahan Ibu wali. Alhamdulillah kami juga didukung penuh oleh Pak Kapolres dan Dandim, saat pemeriksaan ketersediaan bahan pokok terutama minyak goreng ke beberapa distributor,” terang Riany.

Namun kata dia, dari hasil pemeriksaan, persediaan masih mencukupi. Ada kekurangan pada stok minyak goreng merek MinyakKita. Tapi itu tertutupi dengan ketersediaan miyak goreng kemasan premium dari merek lainnya.

“Selisih harga juga tidak terlalu jauh. Oleh sebab itu, saya harap masyarakat Tanjungpinang tidak perlu khawatir,” imbuhnya.

Kapolres Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu menambahkan, sidak tersebut juga dilakukan untuk memastikan tidak adanya penimbunan minyak goreng di distributor.

Dari empat gudang milik distributor yang didatangi, persediaan MinyakKita hanya ada di satu distributor, yakni PT Prima Bintan Muliatama di komplek pergudangan Batu 6.(zul)

Baca juga:  Harga Kedelai dari Kanada Naik, Disperdagin Belum Bisa Intervensi Pasar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini