Beranda Headline

Bareng Kapolres, Rahma Pantau Posko Pengamanan Lebaran Idul Fitri

0
Wali Kota Rahma dan Kapolres Tanjungpinang saat meninjau beberapa posko di Tanjungpinang-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma melakukan pengecekan pos terpadu, dan pos pengamanan bersama Kapolres Tanjungpinang, AKBP Heribertus Ompusunggu, Sabtu (30/4/2022).

Adapun posko yang ditinjau Rahma yang juga diikuti oleh jajaran Forkopimda tersebut, yakni posko yang terletak di Pelabuhan Sribintan Pura (SbP), posko depan Ramayana, Posko Jalan Brigjen Katamso, Posko Batu 10, dan Posko Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF).

Dalam kesempatan itu, Rahma mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan saat mendekati Hari Raya Idul Fitri, kondisi Tanjungpinang berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Kita harap dan inginkan kondisi di setiap wilayah Tanjungpinang berjalan aman dan kondusif, sehingga masyarakat merasa nyaman,” ucapnya.

Ia menerangkan, bahwa setiap personel gabungan TNI-Polri, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP terus melakukan penjagaan dalam persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Oleh karena itu, orang nomor satu di Pemko Tanjungpinang tersebut mengimbau, kepada seluruh petugas untuk siap siaga melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Saya harap tingkatkan koordinasi, jika terdapat masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatan juga harus segera ditanggapi dengan berkoordinasi dengan pihak terkait,” harapnya.

Terlepas dari itu, ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri untuk tetap menjaga kesehatan, dan diminta untuk merayakan hari kemenangan dengan penuh kesederhanaan.

“Tetap jaga kesehatan dan prokes, agar dapat merayakan Idul Fitri dengan nyaman dan tanpa ada penyebaran Covid-19,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini