Bantuan Sembako Polres Bintan Disambut Haru Warga Tambelan

example banner

Share this:

Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson, menyerahkan paket sembako ke sorang ibu rumah tangga, Desa Kampung Hilir-f/istimewa-polsek tambelan.

BINTAN (HAKA) – Jajaran Polres Bintan mengirim ratusan paket sembako, Selasa (10/12/2019) siang, menggunakan kapal Pelni KM Bukit Nusantara 48, telah tiba di Pulau Tambelan, Kecamatan Tambelan, pada Kamis (12/12/2019) dini hari lalu.

Loading...

“Sembako itu untuk warga yang terkena musibah banjir bah di Desa Batu Lepuk, Melayu, Desa Kampung Hilir dan Kelurahan Teluk Sekuni,” tegas Kapolsek Tambelan, Ipda Missyamsu Alson.

Selain paket sembako, kata Alson, ada Tim dari Anggota Polda Kepri untuk memberikan bantuan kemanusiaan di antaranya, Dokes Polda Kepri dan Dokes Polres Bintan, serta puluhan personil lainnya agar melakukan rehabilitasi pasca banjir di rumah-rumah warga.

Lanjut Alson menceritakan, pada pukul 09.00 WIB, tim melakukan tatap muka sekaligus memberikan bantuan ke warga Desa Kampung Melayu, di Kantor Desa Kampung Melayu.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Kampung Melayu, Daron Alexander serta jajaran pemerintahan desa.

“Kami berikan paket sembako secara simbolik kepada warga Kampung Melayu yang diwakilkan sebanyak 10 kepala keluarga (KK),” jelasnya.

Kegiatan yang sama juga diadakan di Kelurahan Teluk Sekuni, tepatnya di Posyandu Teluk Sekuni pada pukul 14.30 WIB.

“Kami serahkan paket Sembako kepada 18 KK,” terangnya.

Selanjutnya, pihaknya menyerahkan bantuan serupa kepada orang-orang yang terkena musibah di Desa Kampung Hilir. Kegiatan ini disaksikan oleh Kepala Desa Kampung Hilir beserta jajarannya.

“Terakhir, kami serahkan paket sembako kepada warga korban banjir di Desa Batu Lepuk. Tempat pembagian di Kantor Desa Batu Lepuk,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Kampung Melayu, Daron Alexander mengatakan, mewakili warga maupun pemerintah desa lainnya mengucapkan terima kasih dan rasa haru yang tak terhingga, atas bantuan Polres Bintan ini.

“Karena sangat peduli, mulai dari saat banjir hingga menyalurkan paket sembako kepada warga Tambelan,” imbuhnya.(rul)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan