Beranda Headline

Banjir di Batu 8 Terulang Lagi, Pj Wako Kesal dengan Kinerja Dinas PUPR

0
Para pekerja sedang membersihkan Jalan DI Panjaitan akibat terkena banjir, Kota Tanjungpinang, Selasa (16/4/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Hujan deras yang melanda Kota Tanjungpinang, pada Selasa (16/4/2024), menyebabkan salah satu titik di Jalan DI Panjaitan mengalami banjir.

Kondisi ini pun membuat Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan turun ke lokasi sekira pukul 15.00 WIB. Saat berada di area itu, Hasan tampak kesal, karena drainase di wilayah Batu 8 itu tidak diperhatikan oleh PUPR Tanjungpinang.

“Tahun lalu sudah diberi anggaran untuk diperbaiki, sampai sekarang masih saja begini,” ujar Hasan dengan nada kesal kepada hariankepri.com, Selasa (16/4/2024) di lokasi banjir.

Ia mengatakan, bahwa jalanan ini menjadi langganan banjir sejak beberapa tahun belakangan ini. Dirinya pun menekankan kepada PUPR Tanjungpinang, agar segera memperbaiki drainasenya.

“Nanti akan dipasang box culvert supaya air bisa mengalir, dan tidak banjir lagi,” katanya.

Ia melanjutkan, bahwa kondisi jalanan sekitar wilayah itu jika tidak diperhatikan, maka bisa menyebabkan kejadian yang lebih fatal lagi.

“Kalau hujan deras seperti ini, airnya turun dari atas bukit. Kalau tidak diperbaiki makin parah ini,” tegasnya. (dim)

Baca juga:  Selama 3 Hari Pemko Gelar Pangan Murah di Tanjungunggat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini