Beranda Headline

Bangun Kantor Camat Suak Midai, Bupati Hamid Puas dengan Kerja Kontraktor

0
Bupati Natuna, Hamid Rizal dan Camat Suak Midai, Erwenadi saat meninjau pembangunan Kantor Camat Suak Midai-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Setelah empat tahun menumpang di Kantor Desa Batu Belanak. Akhirnya, Camat Suak Midai akan segera menempati kantor baru. Hal ini disampaikan oleh Camat Suak Midai, Erwenadi.

“Sebagai kecamatan baru, kita perlu waktu emat tahun untuk mempersiapkan kantor Camat Suak Midai,” ujarnya saat mendampingi Bupati Natuna, Hamid Rizal meninjau pembangunan kantor Camat Suak Midai, Sabtu (25/9/2020).

Lokasi Kantor Camat yang terletak di Desa Batu Belanak ini, dibangun menggunakan APBD Kabupaten Natuna Tahun 2020.

Erwenadi berharap, dengan dibangunnya kantor camat tersebut, dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Bangunan ini juga menjadi kebanggaan masyarakat Suak Midai,” imbuhnya.

Sementara itu Bupati Natuna, Hamid Rizal merasa puas dengan hasil pekerjaan pihak kontraktor.

Menurut Hamid, hasilnya cukup bagus dan rapi. Meskipun ada beberapa material yang harusnya, menggunakan material jenis lain.

“Dinding sekat ruangan lebih bagusnya memakai GRC jangan pakai gipsum, kalau gipsum nanti kena air bisa rembes, tapi meskipun demikian nanti bisa dilapis dengan cat supaya tidak tembus air,” ujarnya.

Hamid mengimbau kepada kontraktor pelaksana untuk bekerja dengan baik, memastikan pekerjaan sesuai dengan perencanaan, dan selesai tepat waktu.

“Kalau bisa lebih cepat itu lebih bagus, tapi jangan mengurangi kualitas pekerjaan, jadikan bangunan ini sebagai kebanggaan masyarakat Suak Midai,” tukasnya. (dan)

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here