Beranda Daerah Bintan

Bangun Jalan Semenisasi, Warga Lobam Apresiasi Program TMMD Kodim 0315

0
Perwira Seksi (Pasi) Intelijen Kodim 0315 Tanjungpinang Kapten Inf Sangkut sedang menerangkan pelaksanaa proyek pekerjaan jalan semenisasi program TMMD ke warga Kelurahan Teluk Lobam, di Aula Kantor Kecamatan SKL-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0315 Tanjungpinang, di Bintan, tahun 2024 ini masuk ke Kelurahan Teluk Lobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Program ini disambut baik masyarakat, terutama Ketua RT 03/RW 07 Kelurahan Teluk Lobam, Purwanto. Ia mengatakan, warganya lega, akses jalan menuju pemukiman warga, akan diseminasi melalui program TMMD.

Dirinya mengapresiasi Pemkab Bintan dan Kodim 0315 Tanjungpinang, yang akan mengerjakan semenisasi, untuk mempermudah mobilisasi agar ekonomi masyarakat meningkat.

“Ini yang kami tunggu selama ini. Karena akses itu sudah lama kami inginkan,” ucap Purwanto saat sosialisasi proyek semenisasi itu, di Aula Kantor Camat SKL, Selasa (16/1/2024).

Camat Seri Kuala Lobam, Nona Yani M Abas Manupassa berharap, pekerjaan semeniasi di Jalan Perjuangan berjalan lancar, sehingga masyarakat dapat segera merasakan manfaatnya.

“Ini sangat bermanfaat bagi warga kami,” tutupnya.

Pasi Intelijen Kodim 0315, Kapten Inf Sangkut mengatakan, jalan yang akan disemenisasi sepanjang 570 meter, dengan lebar 4 meter dengan dukungan anggaran dari Pemkab Bintan.

“Kami berharap, semenisasi jalan yang dilakukan dapat meningkatkan kegiatan ekonomi masyarakat,” tuturnya.

Selain pekerjaan semenisasi Jalan Perjuangan, kata dia, Kodim 0315 Tanjungpinang, juga akan menggelar pengobatan dan sunatan massal, penanaman bibit mangrove, pembuatan sumur bor serta berbagai kegiatan penyuluhan. (rul)

Baca juga:  Terbukti Korupsi, Herry Wahyu Mantan Pejabat Bintan Divonis 4 Tahun Penjara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini