Beranda Headline

Bahtiar: Pempov Siap Bekerjasama dengan TNI Menjaga dan Memajukan Bangsa

0
Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar Baharudin bersam jajaran FKPD Provinsi Kepri usai upacara HUT ke-75 TNI secara virtual di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Senin (5/10/2020)-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar Baharudin menyatakan, Pemprov Kepri berkomitmen, untuk bekerjasama dengan TNI, demi mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Kami siap mendukung tugas para rekan dari TNI serta Polri, dalam menjaga bangsa dan negara,” katanya usai menghadiri Upacara HUT ke-75 TNI secara virtual dari Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Senin (5/10/2020).

Lebih lanjut ia mengutarakan, kehadiran semua FKPD di upacara HUT TNI, menunjukan kebersamaan, dalam mewujudkan pilkada serentak yang aman dan sehat.

Disampaikannya juga, untuk mewujudkan Pilkada sehat 2020, dirinya telah melakukan sosialisasi dalam bentuk silaturahmi ke Forkompinda maupun dengan pasangan calon.

“Alhamdulillah semua mendukung, berkomitmen dan beritikad baik untuk menjadi teladan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam upacara secara virtual tersebut di antaranya, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS Arif Fadillah, Kepala Staf Kogabwilhan I Mayjen Syafruddin, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama Indarto Budiarto.

Kemudian, Danguskamla Armabar Laksma TNI Yayan Sofiyan, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, Kajati Kepri Sudarwidadi, dan Danlanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Wijanarko.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here