Beranda Headline

Bagikan 695 Seragam ke Karang Taruna: Tetap Solid, Jangan Terpecah

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma bersama Sekdako Zulhidayat membagikan secara simbolis seragam karang taruna-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyerahkan 695 seragam kepada anggota karang taruna kecamatan dan kelurahan se-Kota Tanjungpinang, Rabu (13/9/2023).

Seragam tersebut diserahkan Rahma ketika menghadiri acara silaturahmi bersama karang taruna kecamatan, dan kelurahan se-Kota Tanjungpinang.

Disela-sela itu, Rahma menyampaikan, seragam yang diserahkan ini suatu bentuk kepedulian Pemko Tanjungpinang.

“Ini komitmen kami, demi memajukan karang taruna sebagai organisasi kepemudaan,” sebutnya.

Di kesempatan itu, Rahma juga mengapresiasi kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota karang taruna Kota Tanjungpinang, yang telah aktif ikut dalam berbagai kegiatan sosial di Kota Tanjungpinang.

Ia berharap, karang taruna sebagai organisasi kepemudaan yang masuk kedalam pembinaan Pemko Tanjungpinang harus tetap solid, tidak boleh terpecah atau timbul dualisme.

“Mari bahu-membahu dan bersinergi bersama pemerintah untuk membangun daerah,” harapnya.

Rahma menambahkan, bahwa pondasi dari sebuah kolaborasi adalah silaturahmi. Oleh karena itu, ia juga berharap perlu ditingkatkan silaturahmi yang baik untuk melaksanakan kegiatan apapun terutama kemajuan Kota Tanjungpinang.

“Saya harap kolaborasi terus ditingkatkan sesuai dengan tujuan pembentukannya, sehingga nantinya pekerjaan akan optimal,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Selesaikan Status Lahan SDN 1 Ranai, Disdik Akan Ajukan Pembebasan dalam APBD 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini