Beranda Headline

Awal Tahun 2024, Trikora dan Lagoi Bakal Diguyur Hujan

0
Pengunjung saat berlibur di pantai di Kawasan Wisata Lagoi, Kabupaten Bintan-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Tanjungpinang, memprediksi, di awal tahun 2024, sebagian besar wilayah Pulau Bintan akan diguyur hujan.

Prakirawan BMKG Tanjungpinang, Arifah Dwi Yuliani menyampaikan, pada 31 Desember 2023, wilayah Tanjungpinang, Bintan Buyu, Tanjung Uban, Lagoi, Trikora, dan Kijang berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan-sedang.

Selanjutnya sambung dia, pada 1 dan 2 Januari 2024, wilayah Tanjungpinang, Bintan Buyu, Lagoi, Trikora, dan Kijang juga berpotensi terjadi hujan ringan-sedang yang disertai petir dan angin kencang.

“Hujan yang turun disertai petir dan angin kencang terjadi pada siang, sore, dan malam hari,” katanya, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi hariankepri.com, Minggu (31/12/2023).

BMKG Tanjungpinang, lanjutnya, juga menghimbau masyarakat untuk waspada terhadap awan Cumulonimbus yang juga berpotensi terjadi dan dapat menyebabkan hujan ringan-sedang.

“Saat ini berpotensi terjadi pertumbuhan awan Cumulonimbus, dimohon tetap taat terhadap peringatan dini,” imbaunya.(dim)

Baca juga:  Ketua Pansel Angkat Bicara Soal Perpanjangan Pendaftaran Karo Humprohub

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini