Beranda Headline

Aunur Rafiq Tak Menolak Jadi Wakil Ansar di Pilgub Kepri 2024

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat berada di Pasar Malam, Kabupaten Karimun-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bupati Karimun, Aunur Rafiq punya jawaban seirama dengan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, ketika ditanya soal dirinya yang dikabarkan akan maju sebagai wakil gubernur bersama Ansar Ahmad, di Pilgub Kepri 2024.

“Belum ada pembicaraan ke arah situ. Pak Ansar dalam media juga mengatakan fokus kerja. Saya juga fokus selesaikan tugas sampai Desember,” katanya, kepada hariankepri.com, Rabu (27/3/2024).

Ketika dimintai komentarnya terkait pernyataan Ansar Ahmad yang mengaku cocok dengan dirinya berpasangan di Pilgub Kepri mendatang, menurut Rafiq, hal itu tak lebih, karena dia dan Ansar Ahmad sama-sama di Partai Golkar.

“Jadi tidak lebih daripada itu,” ucapnya

Disinggung apakah ia bersedia jika nantinya Gubernur Ansar meminangnya, untuk menjadi wakil gubernur di Pilgub Kepri 2024 mendatang. Rafiq tak menjawab lugas hal itu, dan hanya tersenyum semringah.

“Lebih bijak itu ditanyakan ke Pak Ansar ya, karena beliau yang maju sebagai gubernur. Pak Ansarlah yang lebih paham ya,” ujarnya sembari tersenyum.

Sebelumnya, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad juga mengaku belum terlalu mau memikirkan soal pencalonan dirinya di Pilgub Kepri pada Pilkada Serentak 2024.

“Saya kerja saja. Karena masih banyak hutang-hutang kerja yang mau diselesaikan,” katanya, pada Senin (18/3/2024).

Dalam sebuah kesempatan Gubernur Ansar ketika disinggung, jika belakangan ini ia santer dikabarkan akan berpasangan dengan Aunur Rafiq. Ansar tak menampik hal tersebut.

“Iya, Pak Rafiq sangat ideal. Tapi kitakan masih komunikasi dengan pimpinan kita di pusat,” katanya kepada hariankepri.com di ruang VIP Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, pada Jumat (9/2/2024).(kar)

Baca juga:  Saran DPRD Bintan ke Bupati Roby: Seleksi Ulang Calon Direktur BUMD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini