Beranda Headline

Atribut Putih Abu-abu, Jadi Momen Indah Kemeriahan Reuni Perak SMANSA Subang

0
Foto bersama alumni SMANSA Subang 99 disela-sela kegiatan reuni-f/arga-hariankepri.com

SUBANG (HAKA) – Ada yang berbeda dengan siswa SMAN 1 Subang, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat (Jabar), Sabtu, (6/1/2024). Siswa yang datang, postur fisik dan perawakannya berbeda. Tidak seperti siswa pada umumnya, yang lebih muda.

Kali ini siswa yang terlihat, usianya jauh lebih berumur, di kisaran 40 sampai dengan 43 tahun. Jika meminjam istilah yang sedang trend saat ini, siswa SMAN 1 Subang ini rasa Gemoy.

Foto bersama alumni 99 SMANSA Subang-f/arga-hariankepri.com

Dan ternyata, mereka yang hadir ini adalah alumni SMANSA Subang angkatan 1999. Lulusan 25 tahun silam ini, menggelar Reuni Perak untuk alumni SMANSA angkatan 1999.

Kemeriahan reuni perak SMANSA Subang terlihat dari pembukaan acara hingga selesai. Ketua Panitia Reuni Perak, Asep Sugandi mengatakan, reuni ini mengambil tema “Back to School”, yang tidak lain artinya adalah kembali ke sekolah.

Foto bersama alumni 99 disela kegiatan reuni-f/arga-hariankepri.com

“Bukan saja kangen dengan suasana kebersamaan kala SMA, tapi juga kangen menggunakan seragam SMA. Makanya tema reuni kali ini Back to School,” katanya kepada hariankepri.com disela kegiatan.

Seluruh alumni yang hadir mengenakan seragam putih abu-abu, layaknya anak SMA lengkap dengan atribut SMANSA Subang. Terlihat semua alumni all-out menghadiri kegiatan reuni dengan seragam terbaiknya.

Tidak hanya sekedar reuni, panitia juga berharap reuni perak ini mampu mempererat tali silaturrahmi antaralumni, dan almamater. Kemudian sebagai wahana dalam rangka membentuk paguyuban alumni SMA Negeri 1 Subang yang kuat dan terjalin erat.

Foto bersama sejumlah alumni SMANSA Subang Angkatan Tahun 1999-f/arga-hariankepri.com

“Ini juga membuka jalur peran serta alumni bagi perkembangan SMA Negeri 1 Subang,” ujarnya.

Asep juga mengapresiasi seluruh alumni yang telah hadir, seluruh panitia, para guru dan donatur yang telah mendukung hingga acara ini berjalan dengan sukses.

Jamila Bintan Pantura, salah satu pengisi acara reuni perak SMANSA Subang-f/arga-hariankepri.com

Reuni dibuka dengan upacara layaknya upacara setiap hari senin, sebelum memulai kegiatan belajar mengajar. Kemudian pengalungan medali alumni oleh guru. Tak kalah menarik, juga penampilan dance dari siswa SMANSA Subang yang diikuti oleh seluruh alumni yang hadir.

Baca juga:  Sempat Ada yang Meninggal, Kasus DBD Tahun 2023 di Bintan Alami Penurunan

Usia sesi pertama, kegiatan berlanjut dengan fun game dan bertukar kado sesama alumni. Kemudian penampilan band lokal serta ditutup dengan bintang tamu, Indosiar, Jamila Bintang Pantura. (zul)

Video Kemeriahan Reuni Perak SMANSA 99

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini