Beranda Daerah Batam

Atlet Bulu Tangkis Asal Tanjungpinang Raih Juara Tiga di BNI Sirnas

0
Duta Kepri Yudistira (kanan) bersama rekan gandanya saat foto bersama-f/istimewa-cahyo

BATAM (HAKA) – Putra asli daerah Kota Tanjungpinang, bernama Duta Kepri Yudistira berhasil meraih juara tiga pada ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) bulu tangkis B Provinsi Kepri, yang digelar beberapa hari lalu di GOR Banda Baru Kota Batam.

Pelatih Duta Kepri Yudistira, Cahyo megaku bangga atas prestasi yang diukir oleh anak didiknya itu, di ajang BNI Sirnas bulu tangkis B Provinsi Kepri,

“Dia dapat juara 3 dengan kategori ganda putra pemula usia di bawah 15 tahun,” katanya, Senin (27/2/2023).

Cahyo menceritakan, Duta Kepri Yudistira ini, dulunya latihan bulu tangkis di Kota Tanjungpinang, yang juga sebagai daerah asal kelahirannya.

Setelah itu, sekitar 5 bulan lalu, anak Direktur Utama BPR Bestari Elfin Yudistira itu mengikuti latihan di daerah Jawa yang tergabung dalam Club HBC Saribumi.

“Alhamdulillah Duta bisa dapat juara 3. Tentunya saya sangat bangga, karena baru perdana ikut langsung meraih prestasi,” tuturnya.

Lagi pula kata dia, ajang BNI Sirnas B Provinsi Kepri ini merupakan pertandingan bulu tangkis berskala nasional, yang diikuti oleh 128 pasang atlet bulu tangkis.

“Pencapaian yang tertinggi salah satu atlet bulu tangkis itu harus bisa menjuarai di Sirnas. Karena ajang Sirnas ini sangat bergengsi,” terangnya.

Ia pun berharap, Duta Kepri Yudistira ini bisa tampil lebih baik lagi ke depannya, sehingga bisa meraih prestasi peringkat pertama.

“Tapi dengan dapat juara 3 sudah sangat bagus. Hadiahnya kemarin dapat hadiah uang dan medali,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Hari Ini Bareng Jember Bersatu, Ikawangi Kepri Gelar Donor Darah di Tanjungpinang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini