Beranda Ekonomi Bisnis

Aston Tanjungpinang Sedia Paket Buka Puasa Ramadan, Rp 98 Ribu Dapat 60 Menu

0
Chef Hotel Aston Tanjungpinang saat memperlihatkan menu baru pada saat buka puasa-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Menyambut bulan suci Ramadan, Aston Tanjungpinang mulai menyediakan paket buka puasa yang harganya hanya Rp 98 ribu per orang.

Sales And Marketing Manager Aston Hotel Tanjungpinang, Wulan Andarini mengatakan, harga paket buka puasa tahun 2022 ini sama dengan harga paket di tahun lalu.

Hanya saja kata, di tahun ini menunya jauh lebih banyak, yakni sebanyak 60 menu. Salah satu menu terbaru yaitu Apple Krumble, Tape Cake Coklat.

“Tahun ini menunya lebih variatif dan hanya bayar Rp 98 ribu, pelanggan bisa makan sepuasnya dan memilih semua menu,” terangnya, Senin (28/3/2022).

Bahkan yang lebih menariknya lagi, sambung Wulan, apabila ada pemesanan untuk 10 orang, maka akan mendapatkan gratis 1 paket atau gratis satu orang.

“Kalau yang pesan 50 orang. Bisa gratis 5 orang,” sebutnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, apabila pemesanan untuk jumlah besar hingga di atas 500 orang, maka Tanjungpinang dan Conference Center (TCC) milik Aston
sudah mulai beroperasi.

“TCC bisa menampung sekitar 2.500 orang,” tuturnya.

Oleh karena itu, dengan adanya paket buka puasa yang terjangkau ini, diharapkan bisa dimanfaatkan seluruh masyarakat Provinsi Kepri, khususnya Kota Tanjungpinang.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini