Beranda Ekonomi Bisnis

Aston Tanjungpinang Gelar Promo WFH, Hanya Rp 600 Ribu Per Malam

0
Hotel Aston Tanjungpinang yang beralamat di Batu 11 Tanjungpinang-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Manajemen Hotel Aston Tanjungpinang meluncurkan program WFH atau Work From Hotel, untuk memberikan alternatif pilihan bagi mereka mengakomodir kebutuhan masyarakat.

Assistant Public Relations Manager Aston Tanjungpinang, Mida Chen mengatakan, adapun promo WFH yang diberikan, yakni menyediakan kamar superior dengan harga hanya Rp 600 ribu per malam.

Dari harga itu, kata dia, dilengkapi dengan sarapan pagi untuk dua orang serta bisa menikmati free kopi atau teh, dan pastinya ditemani hidangan lezat spesial signature snack dari Hotel berbintang 4 tersebut.

“Di situ juga dibebaskan menggunakan kolam renang yang berukuran semi olimpic dengan nuansa resort ditengah kota, tentu saja hal ini guna menunjang pekerjaan yang dilakukan dari hotel, bahkan tersedia koneksi internet yang cukup cepat dan stabil di kamar maupun area lain hotel,” ungkapnya.

Ia mengajak seluruh elemen agar bisa menikmati promo tersebut, karena promo WFH ini hanya dilakukan setiap hari kerja atau Senin sampai Kamis selama Juli 2021 ini.

“Sebelum promo untuk harga biasanya yakni Rp 798 ribu. Jadi jangan sia-siakan,” tuturnya.

Lebih lanjut Mida mengatakan, program WFH ini, seakan menjadi solusi bagi para pekerja profesional di kota Tanjungpinang.

Sebab, selain fasilitas dan keuntungan yang didapat, lokasi Hotel Aston Tanjungpinang yang berada di tengah Kota menjadi pilihan primer untuk tetap mendukung dan menciptakan suasana bekerja, karena radius 3 kilometer dari Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah.

Selain itu, Aston Tanjungpinang juga selalu menerapkan protokol kesehatan, dengan penyediaan hand sanitizer di publik area, pengecekan suhu tubuh tamu maupun karyawan saat memasuki area hotel.

Karyawan dan tamu wajib menggunakan masker, dan penataan ruang meeting dengan standard physical distancing, setiap karyawan yang telah mendapat vaksin akan di berikan pin “vaccinated” sebagai penanda.

Sebagai informasi, lanjutnya, Aston Tanjungpinang sebelumnya telah lulus sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental sustainability) dan mendapatkan nilai 100 persen, dan juga seluruh karyawan sudah melakukan dua kali vaksin.

“Jadi jangan ragu untuk memilih Aston Tanjungpinang sebagai pilihan tujuan anda,” tukasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here