Beranda Daerah Bintan

Arham dan Fahmy Tak Dipilih, Bupati Roby Tunjuk Rofik Jadi Direktur BUMD

0
Ketua Pansel Seleksi Calon Direktur PT BIS Bintan, Mohd Panca Azdigoena-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan Roby Kurniawan selaku pemegang saham utama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bintan, menunjuk Mukhamad Rofik sebagai Direktur PT Bintan Inti Sukses (BIS) periode 2024-2029.

“Putusannya melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada Januari 2024,” ucap Asisten Administrasi Perekonomian Pembangunan Pemkab Bintan, Mohammad Panca Azdigoena, saat dikonfirmasi hariankepri.com, Sabtu (3/2/2024).

Panca mengatakan, bahwa Bupati Roby juga telah menyerahkan SK kepada Direktur PT BIS, berikut kontrak kerjanya. Yang bersangkutan mulai bertugas sejak surat itu diterbitkan.

“Penyerahannya pada 26 Januari 2024 lalu,” jelas Panca.

Ia mengharapkan kepada M Rofik, agar dapat mengembangkan usaha PT BIS secara profesional serta integritas. Sehingga, perusahaan itu dapat meningkatkan PAD dari jenis usaha yang dikelola selama ini.

“Ini amanah, jadi jalankan tugas sesuai prosedur dan memiliki kreatif dan inovatif dalam mengembangkan usaha bisnis PT BIS ke depannya,” tutupnya.

Diketahui, M Rofik mengikuti seleksi perekrutan PT BIS bersama calon lainnya, yakni, Arham dan Fahmy. Artinya, kedua calon itu tidak lolos, karena Bupati Bintan Roby Kurniawan memilih M Rofik. (rul)

Baca juga:  Hitungan PUPR Tanjungpinang, Perbaiki Pelantar Senggarang Butuh Rp 2,2 Miliar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini