Beranda Headline

Apresiasi Komunitas Musisi Kepri, Pj Wako Hasan: Semoga Jadi Inspirasi

0
Pj Wako Tanjungpinang, Hasan saat foto bersama dalam acara Paracoustic-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Komunitas Musisi Kepri gelar Festival Paracoustic Volume II, di Orang Roemah Coffee and Eatery, Batu 12, Kota Tanjungpinang. Minggu (11/2/2024) malam.

Kepada hariankepri.com, Ketua panitia, Kurnia Saifullah mengatakan, musik adalah penyemangat dan pemersatu bangsa, menciptakan kedamaian, serta kaya keberagaman suku dan budaya.

Ia menyampaikan, kegiatan Paracoustic sebelumnya atau yang pertama digelar Desember tahun 2022. Untuk kegiatan Paracoustic ini berlangsung selama dua hari.

Pria yang akrab disapa Ipul ini mengaku, kegiatan ini mendapat dukungan dari beberapa pihak, seperi Pemerintah Kota Tanjungpinang, Polresta Tanjungpinang, Bawaslu, KPU Tanjungpinang, dan ada sejumlah pihak yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih karena sudah men-support kegiatan ini,” imbuhnya.

Untuk mendeklarasikan pemilu damai pada 14 Febuari, dalam kesempatan itu, pahitia juga membacakan deklarasi pemilu damai yang dipandu oleh Ketua AJI Tanjungpinang, Jailani.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan memberikan apresiasi untuk komunitas musisi Kepri, yang sudah menyelenggarakan kegiatan yang ke dua ini.

“Saya kira ini ajang kreativitas dan inovasi dalam mendukung pemilu damai,” ucapnya.

Menurut Hasan, pesan-pesan pemilu damai ini juga bisa dilakukan oleh semua komunitas. Hari ini komunitas musik yang sudah memberi pesan.

“Semoga ini menjadi inspirasi bagi yang lainnya,” harapnya mengakhiri. (sap)

Baca juga:  Pakai Kapal Laut, Awal Januari 2024 Surat Suara Tiba di Tanjungpinang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini